Rabu, 07 Desember 2011

DRIFTING TEKNIK

Kansei Drift-ini dilakukan pada kecepatan ras, ketika memasuki sebuah sudut kecepatan tinggi pengemudi mengangkat kakinya dari throttle untuk menginduksi ringan atas mengarahkan dan kemudian saldo hanyut melalui kemudi dan gerakan throttle. Perhatikan bahwa mobil yang digunakan untuk gaya drift mobil harus seimbang netral sehingga lebih mengarahkan akan menyebabkan dirinya sendiri. Jika mobil bajak melalui membuat semua teknik ini tidak akan bekerja . Pengereman melayang-ini dilakukan oleh jejak pengereman ke sudut, kemudian kehilangan pegangan diperoleh dan kemudian saldo melalui kemudi dan gerakan throttle. Catatan bahwa ini adalah terutama untuk menengah untuk sudut kecepatan rendah. Faint Drift-ini dilakukan oleh goyang mobil menuju luar tikungan dan kemudian menggunakan rebound dari pegangan untuk melemparkan mobil menikung ke arah normal. Catatan bahwa ini adalah teknik balap reli berat yang digunakan untuk mengubah sikap kendaraan saat menikung, sudut gunung terutama yang ketat. Clutch Kick-ini dilakukan dengan menekan pedal kopling pada pendekatan atau selama melayang ringan, kemudian pop kopling untuk memberikan sentakan mendadak melalui driveline untuk marah traksi belakang. Pergeseran Kunci-ini dilakukan dengan membiarkan revs drop pada Pergeseran turun ke sudut dan kemudian melepaskan kopling untuk menempatkan stres pada driveline untuk memperlambat ban belakang mendorong lebih mengarahkan. Ini adalah seperti mencabut E-rem melalui giliran - dicatat bahwa ini harus dilakukan dalam basah untuk meminimalkan kerusakan pada driveline, dll E-Brake Drift-teknik ini sangat dasar, tarik E-brake atau (rem samping ) untuk menginduksi kehilangan traksi belakang dan pergeseran keseimbangan melalui kemudi dan bermain throttle. Catatan bahwa ini juga dapat digunakan untuk memperbaikikesalahan atau sudut fine tune melayang. Dirt drop Drift-ini dilakukan dengan menjatuhkan ban belakang dari jalan ke tanah untuk mempertahankan atau mendapatkan sudut yang melayang tanpa kehilangan kekuasaan atau kecepatan dan untuk diatur untuk giliran berikutnya. Perhatikan bahwa teknik ini sangat berguna untuk mobil tenaga kuda rendah. Langsung Drift-dalam teknik ini ban belakang di bagian dalam giliran atau apeks melambung di atas trotoar kehilangan traksi mengakibatkan oversteer. Geser panjang Drift-hal ini dilakukan dengan menarik E-rem melalui selat untuk memulai drift malaikat tinggi dan untuk mengadakan ini untuk mengatur giliran di depan. Catatan bahwa ini hanya dapat dilakukan dengan kecepatan tinggi. Bergoyang Drift-ini adalah sisi ke sisi lambat pingsan seperti hanyut di mana bagian belakang bergoyang maju mundur ke selat. FF Drift-atau roda depan drive yang hanyut. E-rem serta kemudi dan pengereman teknik harus digunakan untuk menyeimbangkan mobil melalui sudut.Perhatikan bahwa E-rem adalah teknik utama yang digunakan untuk menyeimbangkan drift. Power Over-ini dilakukan ketika memasuki tikungan dan menggunakan kecepatan penuh untuk menghasilkan oversteer berat (ekor geser) melalui belokan. Perhatikan bahwa Anda perlu tenaga kuda untuk membuat hal ini terjadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar